RSS Feed

Jumat, 29 Januari 2010

nothing

Aku masih disini diam ditempat saat aku masih bersamanya, ku piker aku sedah beranjak pergi dan berjalan meninggalkan semua tetapi ternyata tidak, aku hanya pergi dalam lamunku, diriku tetap terdiam tak bergeming disini, seolah ada jerat yang memaksaku untuk terdiam dan tak bisa bangkit hanya bisa terdiam dalam sepiku, jiwa ku kosong tak ada keceriaan, senyum, gelak tawa, semuanya telah sirnya direnggur dari diriku secara paksa tapi tak ada yang bisa kulakukan atau mungkin aku yang tak mau melakukan apapun. Bayangan kenangan masa lalu yang terus mengikutiku, membeatu hanya bisa meneteskan air mata walau sebenarnya aku tak ingin, aku ingin berubah perbaiki kembali duniaku, tapi kini toh nyatanya aku belum mampu aku tak bisa atau belum bisa mungkin, aku butuh teman2 dan aku punya itu, aku butuh waktu tapi tak tau sampau kapan dan apakah waktu bisa kembalikan semua ataukah aku butuh seseorang, hmm rasanya aku belum bisa, tak mau memanfaatkan orang yang akhirnya hanya membuatku merasa bersalah, kini aku tahu rasanya menjadi pelampiasan perasaan dari ketidak jelasan hubungan dan aku tak mau menjadi seperti itu aku sudah cukup merasakan sakit tak mau membuat orang merasakan sakit seperti yang aku alami, tapi sekarang apa, apa yang benar2 aku butuhkan semua seakan semu untukku ini bagaikan mimpi buruk yang tak pernah ku bayangkan sebelumnya tapi ini benar2 aku alami bukan Cuma mimpi bukuk, aku sadar banyak hal yang tak bisa aku tebak dalam hidup tangis, tawa mungkin hanya luapan emosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar