RSS Feed

Jumat, 29 Januari 2010

hhmmm...

Ternyata mungkin ini jawaban yang selama ini aku cari. Jawaban yang sebenarnya telah ku duga, tapi tetap terasa begitu menyakitkan setalah ku buktikan. Mereka benar2 bermain dibelakangku bukan hanya rasa cemburubutaku saja, bukan Cuma perasaanku tapi itu semua kenyataan, sebuah kenyatan yang membuatku jatuh lagi padalah aku sudah mulai bangkit sebelumnya, apa ini yang mereka mau, mungkin mereka akan lebih bahagia dengan ini, mungkin mereka dapatkan yang terbaik yang mereka mau tapi kenapa nampaknya mereka senang dan tertawa di atas tangis dan sedihku seakan tak pernah pedulikanku rasanya ku ingin keluar dari semua ini lelah kurasakan, rasanya sudah terlalu banyak ku teteskan airmata ini tapi toh tak ada yang pedulikanku, tak seditpun kurasa ia berfikir tentangku, tapi kenapa aku tak bisa menghapus bayangnya, bayang yang terus mengikutiku membuatku sulit bernafas embuat ku terpuruk dalam kesedihan.


Apa salahku
Aku hanya ingin bahagia
Hanya ingin disayang
Aku hanya ingin dimengerti
Hanya ingin dicintai
Mereka bilang perbedaan bukan suatu alasan
Tapi ia meninggalkanku karna perbedaan
Entah itu kenyataan atau hanya sebuah alasan
Cuma mereka yang tahu
Tiba2 saja ia pergi
Meninggalkanku dalam kesendirian
Tarperangkapku dalam kesedihan
Apa aku bisa lewati semua


Aku memilihnya
Tapi setelah ia memilihku
Ia tawarkan sejuta rasa
Membuatku terbuai
Berikanku kasih sayang
Membuatku menyayanginya
Memberiku banyak harapan
Mencerahkan dan memberi warna dihidupku
Tapi apa salahku
Tiba2 ia pergi membawa semua
Ia pun membawa ceria dan senyumku
Kini hanya tinggal aku dan kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar